Minggu, 07 November 2010

" Kami Telah Mengirimkan Pesan Kepada Pihak RCTI Melalui Web " www.rcti.tv "Tentang Keresahan Kita Terhadap Berita dari Acara " Silet " Tadi Siang "

Teman-teman sebangsa dan setanah air, kami sudah mengirimkan pesan kepada RCTI melalui pesan web RCTI.tv. Semoga mereka yang disana mau menarik kembali berita tersebut dan meminta maaf kepada kita dan saudara-saudara kita yang berada di Yogyakarta atas berita KONYOL yang disiarkan tadi siang pada acara " SILET ". Sebenarnya bukan apa-apa, karena kita sedang dalam masalah yang tidak mudah tetapi ini musibah bencana alam yang luar biasa. Diharapkan dengan sangat jangan menambah keresahan lagi dalam hidup kami warga Yogyakarta. Karena kami sudah sangat menderita atas musibah ini. Berikanlah kami dukungan materi dan moral agar kami warga Yogyakarta kembali bersemangat dan tabah untuk menghadapi musibah-musibah yang terjadi.

Diharapkan pihak RCTI mengerti akan hal itu.
Terimakasih.

6 komentar:

  1. Semoga KPI segera mengambil tindakan tegas,bukan cuma teguran semata.Dan semoga,hal ini takan terulang lagi di masa mendatang.

    BalasHapus
  2. lanjutGAN..!! siap GANYANG tanyangan tayangan yang tidak mendidik dan membuat resah..!!!

    BalasHapus
  3. KPI melarang tayangan Silet selama Gunung Merapi belum ada tanda-tanda reda.

    BalasHapus
  4. sayangnya penegak hukum kita kadang2 boborok juga... padahal kalau diamati... media pertelevisian kita suka asal membuat heboh, & me-lebih2kan berita... demi kepentingan eksistivitas Perusahaan dengan dalih "Jurnalistik"...huuhh... makin rusak pokoknya Indonesia ini...

    BalasHapus